Sabtu, 21 Juli 2012

Hewan Update Status Facebook

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!
Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku
Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?
Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo
Ayam : Teman-teman…kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng… i luv u all…
Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.
Babi: Gw difitnah nyebarin flu.Sialan!!
Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih

Semoga Bermanfaat..!!
By: Veristiarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda , Dengan Komentar yang Benar [Sopan]